Image

SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN PROGRAM STUDI D III KEBIDANAN FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA

Detail:

Visi Program Studi D III Kebidanan :

“Menjadi Program Studi D III Kebidanan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berjiwa entrepreneurship dalam bidang kebidanan di tingkat internasional pada tahun 2038”.

Misi Program Studi D III Kebidanan :

Untuk mewujudkan visi tersebut, Program Studi DIII Kebidanan Universitas Duta Bangsa Surakarta merumuskan misi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang kebidanan yang berkualitas dalam rangka menghasilkan lulusan yang unggul, berjiwa kewirausahaan, mandiri, inovatif, visioner,beriman dan berorientasi global.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang kebidanan untuk menghasilkan karya kreatif dan inovatif sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang kebidanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan mutu Program Studi, penempatan alumni dan pengembangan keilmuan Kebidanan

Tujuan Program Studi D III Kebidanan :

Tujuan Program Studi DIII Kebidanan Universitas Duta Bangsa Surakarta adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional di bidang Kebidanan yang berjiwa kewirausahaan, mandiri, inovatif, visioner,beriman dan berorientasi global.
  2. Menghasilkan karya penelitian di bidang Kebidanan yang kreatif dan inovatif sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menghasilkan karya kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang kebidanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.
  4. Menghasilkan jalinan kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan mutu Program Studi penempatan alumni dan pengembangan keilmuan Kebidanan.



Kembali